Sabtu, 01 Juni 2013

Jogja

Pada hari minggu tepatnya tanggal 13 januari 2013 saya bersama teman saya pergi ke jogjakarta untuk melaksanakan kunjungan industri dari sekolah.
Di sana kita semua di bimbing oleh sebagian guru program keahlian RPL kita ke sana naik bus limas executiv, kita di jogja selama 4 hari menginap di hotel amarta dan mengunjungi UGM, Keraton Jogja, Malioboro, Parang tritis, JMN, Bakpia Jogja (D’Java), Candi Borobudur, selain itu kita juga makan dan sholat di masjid.
pukul 06.00 kita semua berkumpul di RPH , sebelum berangkat kita absen dulu dan juga baca do’a agar selamat sampaai tempat tujuan.
Kita sampai di Jogja tepatnya di hotel amarta kira-kira pukul lewat 12 malam. Hari selasa tanggal 14 januari 2013 sebelum lanjutin aktivitas kita sarapan dulu di hotel lalu kita pergi ke UGM setelah itu makan siang dan juga sholat zuhur di rumah makan Numani, setelah kenyang kita ke keraton jogja sekitar pukul 2 siang sampai disana nggak tahunya udah tutup yah jadi kita ke kareta jogja tapi nggak masuk cuma di luarnya aja numpang foto-foto sama jajan heheh lalu sholat ashar . Habis itu kita ke parang tritis terus makan malem lalu ke malioboro sampai malem dan pukul 9 malem pulang ke hotel amarta.
Besoknya kita rapi-rapi baju untuk di masukan di koper karna hari ini hari terakhir di hotel. hari rabu tanggal 15 januari 2013 kita pergi ke JMN disana tempatnya semua channel tv dan jaringan yang ada di jogja. Habis itu kita makan siang dan juga sholat zuhur sekalian ashar . Setelah itu kita beli oleh-oleh jogja yaitu bakpia jogja, setelah beli bakpia kita ke candi borobudur sekitar pukul 4 kita sampai di candi hanya sebentar kita disana karna sudah mau tutup setelah itu magribnya kita pergi menuju depok, di perjalanan kita berhenti untuk makan malam dan juga sholat, setelah itu tidur sampai subuh kita berhenti lagi untuk sholat habis itu sampai di depok kira-kira pukul 8 pagi.
Selesai itulah seputar cerita selama kunjungan industri di jogja.