Minggu, 02 Juni 2013

Galau 2



Bangunin aku dari MIMPI ini, MIMPI utk milikin kamu seutuhnya

Ketika kita mengharapkan sesuatu yg belum pasti maka janganlah mengejarnya jauhilah sebelum kita merasakan sakit

Hanya terdiam dan berharap kamu datang membawa kebahagian

Dulu hariku terasa penuh warna, tapi sekarang hariku terasa hampa tanpamu disisiku

Jangan menyakiti hatinya jika kamu tak ingin hatimu disakiti oranglain dikemudian hari, karna karma masih berlaku

Aku punya cara sendiri untuk nunjukin kalau aku cinta sama kamu, tanpa harus ada DIA

Terlalu membesar-besarkan masalah adalah sikap yang bisa membuat hubungan berada di ujung tanduk

Sebenarnya gak ada yang salah sama bersikap mellow, soalnya nunjukin kekesalan atau kesedihan saat ada masalah

Aku baru tersadar bahwa yang aku tangisi itu ternyata kamu

CINTA jangan pernah berhenti dan menyerah untuk tetap meyakinkanku bahwa kau sangat indah dan sempurna

Jangan harap hubungan asmara bisa berjalan baik jika yang kita prioritaskan dalam hidup adalah kerja, kerja dan kerja

Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal tlah percaya bahwa dia mencintaimu 

Jika orang itu benar-benar mencintaimu maka dia tidak akan membiarkan kamu meneteskan air mata setitikpun

Kebersamaan lebih penting dr segalanya. Sedih senang akan terlewati dgn ringan bila di jalani dgn sabar dlm kebersamaan

Disaat aku menunggumu, diam yang slalu kau berikan, ku tak harapkan semua ini terjadi..

Kadang indah, kadang menyakitkan. kadang senang, kadang sedih. kadang bahagia, kadang Galau. Aneh memang.. tapi itulah yg namanya CINTA

Apakah aku bersalah, apakah aku berdosa mencintai dirimu?!

Jatuh cinta padamu... Jatuh hati padamu... Jatuh luluh padamu... Cinta yang terlarang

Hati ini hancur & luluh karenamu. Seandainya ada cinta dlm hati ini, akan ku benamkan sepi

Aku trus berdoa agar hatimu kamu yg aku cinta luluh untukku & agar kamu bisa nyaman setiap kamu berada didekatku

Sejujurnya ku ingin kamu seutuhnya, namun kau buang semua harapan

Walau hati ini tak sanggup lupakan dirimu, kusadari aku yang harus pergi..

Ikhlas hati sering di salah arti, tulusnya cinta tiada pernah engkau sadari. Berlalu prgi dgn kelukaan ini. Ku brsalah ku mengalah

Cinta itu datang dan pergi sesuka hati, jadi kalo dia dateng, langsung rante atau gembok aja? :D haha

Terkadang kita hrs pergi, bkn karena benci. Tapi karna ktulusan cinta yg kita beri, hanya dibalas dgn kesakitan hati 

Maksud dari cinta sejati itu apa sih? Cinta yg sudah pergi lalu kembali lagi di suatu waktu... maybe :)

#Ghina_Jenong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar