Sabtu, 01 Juni 2013

Curcol 2


Namaku Ghina Fithri Annisa. Aku lahir di Sukabumi pada tanggal 23 September 1997, aku tinggal di JL.Raya Tapos. Gg.Bhakti Suci Rt.002 Rw.003 Kec.Tapos Kel.Tapos Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Aku sekolah di SMK Negeri 1 Depok, tepatnya di jurusan Rekayasa Perangkat Lunak kelas X RPL 2. Aku hobi banget foto-foto, nge_dance apalagi nyanyi-nyanyi yah walau suara ku ga bagus. Aku punya cita-cita menjadi seorang dancer yang hebat. Aku takut banget sama Kucing dan Gelap. Phobia banget kalau di ajak kebut-kebutan naik motor. Aku orangnya manja, cerewet, lebay agak alay, manis, baik, perhatian, cakep, kadang-kadang nyebelin haha. Ada yang pernah bilang katanya aku ini cewek PHP (Pemberi Harapan Pasti) haha, masa si?. Kalau iyah alhamdulillah deh, oiyah aku suka banget sama boneka tedy bear, karna bentuknya yang lucu, bulunya yang halus, bikin aku gemes sama boneka ini. Aku suka buah stroberi, banyak yang bilang stroberi itu asem banget, tapi menurut aku sih stroberi itu manis, karna kan yang makanya juga orang manis haha pede banget yaa. Aku suka banget banget sama warna pink karna warna pink itu melambangkan sifat aku banget yang manja, remaja, ceria, dan bahagia hehe.
Aku punya sahabat yang namanya Pertiwi yang biasa di panggil tiwi, dia anak akutansi. Orangnya baik, lucu, cerewet, ngambekan, manis, kadang-kadang nyebelin hehe. Tapi dia temen curhat aku loh, aku kenal tiwi sejak SMP. Pokonya dia tuh yah sahabat sejati aku lah, sahabat main, belajar, dan lain-lain.
Ada juga yang namanya Aditia Surya Abdi, dia temenya tiwi di kelas akutansi. Orangnya baik, lucu, perhatian, rajin, manis, suka bercanda, kadang-kadang nyebelin abis ngeledek mulu si haha. Dia baik banget loh suka bantuin aku kalau ada tugas yang kira-kiranya berat haha, baik banget yaa.
Di kelas aku punya sahabat namanya Meyta Ferbiyani, dia temen sebangku aku. Orangnya baik, lucu, cakep, enak di ajak curhat, tapi dia nyebelin suka mukul orang kalau lagi kesel haha. Dia juga temen main, belajar, sama temen curhat aku hehe.
Ada lagi namanya Muhammad Alfi Himawan Al-Asygaf, biasa di panggil alfi. Orangnya baik, lucu, dewasa, perhatian, rajin, manis, suka bercanda. Dia itu biasa aku panggil Bapa haha. Kenapa bisa?. Karna sifatnya yang dewasa dan selalu nasehatin aku kalau aku galau ataupun melakukan hal yang salah. Dia juga temen curhat, main, ataupun belajar.
Ada juga punya sahabat yang namanya Beny Slamet Riyadi, dia anak TSM. Aku kenal dia di organisasi satgas. Dia orangnya baik, rajin, manis, suka bercanda, agak kanak-kanak, nyebelin banget deh kalau dia udah jail. Dia temen curhat aku juga loh, yang aku panggil kakak haha, dia juga temen main, belajar, ataupun bercanda. Beny ini orangnya galau mulu tau haha (bercanda).
Selain Beny, ada juga yang mananya Danang Setiono, dia sahabatnya Beny. Orangnya baik, rajin, perhatian, seriusan, dewasa. Banyak yang bilang dia tuh so kece haha. Dia juga aku panggil kakak sama seperti Beny. Dia pun teman curhat, main, dan belajar aku.
Yang terakhir namanya Roinaldo Budi Prasetya Salam, widih namanya panjang yah seperti kereta api heheh (bercanda). Dia ini yang punya umur yang paling muda di antara kita semua, kok bisa yah?. Padahal aku merasa paling muda dan kekanak-kanakan haha. Orangnya baik, manis, lucu, suka bercanda. Dia itu teman main, belajar, ataupun curhat.
Sepertinya aku sudah panjang bercerita tentang aku yah!. Kalau begitu, udah dulu ya lain kali aku lanjut. See you :)

#Ghina_Jenong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar